Jumat, 20 Juli 2012

Penawaran Alat Medis per 21 Juli 2012

Haiiiii Sahabat Kanula...

Selamat datang di blog resmi Kanula. So pasti, disini kita menyediakan berbagai macam kebutuhan yang kalian perlukan selama mengarungi samudera kehidupan sebagai mahasiswa kedokteran yang pastinya berkualitas dan bermanfaat bagi kalian, para Sahabat Kanula.....

Q: Alat medis?

A: Ya, alat medis. Kenapa butuh alat medis? Karena dalam belajar dan mengimplementasikan ilmu yang kita dapat, seorang tenaga kesehatan tentu memerlukan instrumen-instrumen yang dapat membantu dia untuk mengetahui status kesehatan orang yang diperiksanya.

Q: terus, alat medis itu apa aja sih, kakaaa?

A: peralatan medis sebenarnya ada banyak dan fungsinya bermacam-macam, mulai dari yang paling simpel seperti yang digunakan untuk mengecek tanda-tanda vital seseorang (misal tensi + stetoskop untuk mengukur tekanan darah, termometer untuk mengukur suhu) sampai ke peralatan canggih seperti MRI, CT-scan, dsb.

Q: wahhh, banyak ya kakaaa. trus apa dong yang kita perlukan? gk mungkin kan kita harus beli MRI? -_-"

A: hahahahaha~ yang penting untuk kita punya adalah stetoskop dan tensimeter. ini 'senjata' utamanya tenaga kesehatan. nanti seiring berjalannya waktu, perlu juga tuh peralatan bedah minor, soalnya penting juga bagi kita untuk paham dan dapat mengaplikasikan cara penjahitan luka, gimana cara 'nyunat', dsb.

Q: wooo, 'nyunat'? aku sih maunya nyunat uang jajannya kakaaa, biar sebagian buat akuuu :P

A: hahaha, adek bisa aja

Q: trus, gimana caranya dapetin alat-alat medisnya?

A: nah, kami dari Kanula memberikan penawaran eksklusif ke kalian. Dengan harga paling murah dan sooo pastinya berkualitas, kalian bisa dapetin alat-alat yang kalian perlukan seperti yang tertera diatas. Barang-barang + list harganya bisa dilihat dibawah ini niiiih...


Q: mantap kakaaaaa. terus kalo mau nanya-nanya info n pemesanan kemana ya?

A: bisa langsung ke CP nya tuh seperti yang tertera di gambar diatas, atau tinggalkan komen di post ini. Nanti bakal ditanggepin sama pihak Kanula nya kok ;)

Q: okeee. aku mau beli aaahhh... pake duit kaka dulu ya... :P

A: ah, adek bisa aja




KANULA, providing The Best for You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar